Harga Gionee F105 Juni 2016

Awal tahun 2016 ini Gionee menghadirkan produk baru dengan konsep yang lebih menarik, yakni Gionee F105. Berdasarkan informasi yang ada saat ini, diketahui bila smartphone tersebut sudah terdaftar dan mendapatkan sertifikat dari TEENA China. Adapun fitur yang akan dibawa oleh handset ini berupa layar IPS dengan bentang 5″ inci beresolusi 720×1280 piksel dengan kerapatan 294 piksel per inci untuk memvisualisasikan gambar.

Selain daripada itu diketahui juga bila perangkat ini mengusung chipset MediaTek MT6735 yang menghasilkan prosesor quad core ARM Cortex-A53 1.3Ghz. Supaya kinerja ponsel tetap stabil meski pengguna melakukan aktifitas berat Gionee telah menambahkan memori RAM dengan kapasitas 2Gb pada bagian dalam ponsel. Selain itu terdapat pula GPU Mali-T720MP2 yang nantinya akan menjadi mesin pengolah grafis ponsel.

Spesifikasi Harga Gionee F105, Kelebihan & Kekurangan

Gionee F105

Produk yang berjalan pada sistem operasi android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Amigo OS tersebut juga memiliki fitur menarik lainnya seperti layanan dual sim card yang sudah mendukung teknologi 4G LTE, 3G HSDPA, dan 2G. Sedangkan untuk alat konektivitas yang dimiliki juga cukup komplit seperti wifi, bluetooth, browser, GPS, dan juga port micro USB. Sementara untuk media penyimpanan datanya mengandalkan memori internal berkapasitas 16Gb lengkap dengan microSD up to 32Gb.

Spesifikasi Gionee F105 juga memiliki sektor pengolah gambar yang cukup baik, sebab dilini belakang ponsel terdapat kamera beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan kehadiran led flash dan auto focus. Sedangkan untuk sektor depan ponsel terdapat kamera beresolusi 5MP yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dalam mode foto selfie, serta bisa juga digunakan untuk panggilan video dan cermin alternatif.

Fitur lainnya yang juga telah diketahui mengenai produk ini adalah sumber dayanya yang menggunakan baterai berdaya tampung 2.400mAh. Sementara untuk harga jual Gionee F105 sendiri hingga saat ini masih belum diketahui, namun kemungkinan besar akan dibanderol dengan rentang harga 2 hingga 3 juta rupiah bila dilihat dari spesifikasi dan fitur yang diusungnya. Sedangkan untuk informasi ketersedian produk ini di indonesia hingga saat ini juga masih belum diketahui.