Harga Polytron Zap 6 Posh Note Juni 2016

Kelebihan dan Kekurangan Polytron Zap 6 Posh Note – Ditengah isu penutupan pabriknya di indonesia, Polytron tetap meluncurkan sejumlah produk anyarnya untuk pasar tanah air. Yang terbaru perusahaan asal Jepang tersebut meluncurkan Polytron Zap 6 Posh Note yang merupakan smartphone netry-level dengan banderolan harga kurang dari 2 juta rupiah. Tidak jauh berbeda dari ponsel merek lainnya, perangkat ini juga menawarkan layanan dual sim card yang bekerja pada jaringan 2G, 3G HSDPA, serta teknologi 4G LTE.

Produk yang tersedia dalam pilihan warna Black dan Gold ini memiliki layar melengkung 2.5D dengan bentang 5.5″ inci beresolusi HD 720×1280 piksel. Layar yang digunakan tersebut juga memiliki kerapatan hingga 267 piksel per inci, serta sudah didukung dengan teknologi in plane switching (IPS) yang mampu menghadirkan sudut pandang lebih luas. Tidak ketinggalan untuk tampilan antarmuka akan menggunakan Fira UI yang basisnya menggunakan OS android 5.1 Lollipop.

Harga Polytron Zap 6 Posh Note Kelebihan dan Kekurangan

Polytron Zap 6 Posh Note

Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh Note pada sektor dapur pacu menggunakan chipset MediaTek MT6735A yang mengusung prosesor quad core ARM Cortex-A53 1Ghz yang dipadukan dengan pengolah grafis GPU Mali-T720MP2. Sedangkan untuk memori RAM yang digunakan memiliki kapasitas 2Gb yang cukup baik untuk menunjang aktifitas berat pada ponsel seperti multi taksking. Menilik bagian dalam ponsel terdapat internal memori seluas 16Gb serta slot microSD up to 32Gb sebagai media penyimpanan data pada perangkat ini.

Hadir untuk pasar kelas menengah tidak membuat produk ini minim fitur, hal tersebut terbukti dengan adanya dukungan dual camera beresolusi tinggi pada sektor depan maupun belakang ponsel. Kamera utama yang letaknya dilini belakang memiliki resolusi 8MP yang berasal dari sensor BSI, kamera tersebut juga disertai dengan led flash dan auto focus untuk menghasilkan jepretan yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk sektor depan dilengkapi dengan kamera beresolusi 5MP yang dapat digunakan untuk video call dan foto selfie.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna telah tersedia juga fitur standar smartphone seperti halnya wifi, bluetooth, browser, GPS, fm radio, serta port micro USB. Terdapat pula aplikasi bawaan ponsel dan sejumlah aplikasi default dari android seperti Google Play Store. Sementara untuk sumber daya yang digunakan memakai baterai berkapasitas 2.780mAh yang terbilang cukup untuk menyuplai daya selama ponsel digunakan.

Kelemahan dan Keunggulan Polytron Zap 6 Posh Note

Smartphone ini memiliki banyak sekali fitur menarik didalamnya, hal tersebut dapat membuatnya memiliki banyak kelebihan seperti pada jaringan yang sudah mencangkup 4G LTE. Selain itu kelebihan lainnya adalah terdapat memori RAM dengan kapasitas 2Gb, serta adanya fitur dual camera pada kedua sisi ponsel. Ada kelebihan tentu saja ada kekurangannya juga yang terletak pada prosesor yang belum octa core, sistem operasi masih memakai OS android 5.1 Lollipop, serta pengolah grafis yang mulai ketinggalan.

Harga Jual Polytron Zap 6 Posh Note Update Terbaru 2016
Hingga informasi ini dimuat produk anyar Polytron tersebut sudah mulai dijual di indonesia melalui toko online Blibli dengan banderolan harga 1,9 juta rupiah perunitnya. Dengan harga jual yang cukup terjangkau tersebut, tentu akan ada banyak konsumen yang kepincut dengan ponsel ini. Namun sedikit disayangkan memang meski memiliki dukungan 4G LTE untuk dapur pacu masih terbilang kalah bersaing akibat penggunaan prosesor quad core.