Harga ZTE Blade V7 Juni 2016

ZTE Blade V7 merupakan salah satu produk terbaru besutan ZTE yang ditujukan untuk pasar entry-level, perangkat ini sendiri telah resmi diperknalkan pada ajang MWC 2016. Salah satu keistimewaan produk ini adalah desain yang cukup menawan dengan konsep unibody, selain itu untuk casing yang dipakai menggunakan bahan metal. Desain kompak dan kokoh tentu saja akan tercita pada perangkat ini, sehingga membuat produk yang ditujukan untuk pasar kelas menengah tersebut mirip dengan smartphone premium.

Untuk spesifikasi yang dimiliki juga lumayan menarik, misalkan saja pada sektor display memakai layar dengan bentang 5.2″ inci yang menghasilkan resolusi full HD 1920×1080 piksel. Layar yang memiliki keraatan 423 piksel per inci tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi panel IPS, sehingga sudut pandangnya menjadi lebih luas dengan kualitas gambar yang ditampilkan tetap jernih. Sedangkan untuk melindungi layar dari goresan sudah terdapat proteksi Gorilla Glss 3 sebagai anti goresnya.

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade V7, HP Casing Unibody

ZTE Blade V7

Pada sektor dapur pacunya, perfoma ponsel ini akan ditenagai dengan chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan clock speed hingga 1.5Ghz. Selain itu juga tersedia GPU Mali-T720MP untuk keperluan olah grafis, serta terdapat pula memori RAM 2Gb untuk menopang dan meningkatkan performa ponsel. Sementara untuk sistem operasi sudah menggunakan OS android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan tampilan antarmuka khas ponsel ZTE.

Meski ditujukan untuk pasar kelas menengah, namun spesifikasi ZTE Blade V7 juga sudah disertai dengan dukungan kamera beresolusi tinggi. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 13MP yang berasal dari sensor BSI dengan dukungan dual-tone led flash dan auto focus. Sedangkan untuk mendukung fungsi video call dan foto selfie tersedia kamera depan dengan resolusi 5MP yang nantinya juga bisa dipergunakan sebagai cermin alternatif. Sedangkan untuk menampung hasil jepretan kamera tersedia memori internal 16Gb lengkap dengan microSD up to 32Gb sebagai media ekspansinya.

Produk yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 2.500mAh tersebut juga mengusung fitur dual sim card, yang lebih menarik telah tersedia dukungan jaringan 4G LTE untuk akses internet yang lebih baik. Sedangkan untuk fitur seperti wifi, bluetooth, browser, GPS, dan port microUSB juga tetap tersedia. Sayangnya smartphone yang banyak kelebihan dan minim kekurangannya ini masih belum diketahui berapa harganya. Namun bila dilihat dari spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tentu saja harganya bakal lebih dari 2 jutaan rupiah.